ads215

Rabu, 08 April 2015

Rute Angkutan Lyn Umum Kota Surabaya

Rute--Angkutan-Lyn-Umum-Kota-Surabaya



Berikut kami paparkan info Trayek Angkutan Lyn Umum Kota SurabayaLyn E Karang Menjangan - Balongsari, Lyn F Joyoboyo - Pegirian - Endrosono dan Lyn G Terminal Joyoboyo - Lidah Kulon - Lakasantri.

Angkutan umum kota surabaya dikenal dengan sebutan BEMO namun jangan terpaku dengan istilah bemo yang ada di kota Jakarta, angkutan yang sangat jadul beroda tiga, sedangkan istilah sebutan angkutan trayek yang ada dikota Surabaya adalah Lyn, Lyn berarti trayek angkutan bemo.

Angkutan kota surabaya meskipun mempunyai kode Huruf dan Abjad sebagai pengenal angkutan Lyn.

Warna angkutan yang ada di kota surabaya juga mempunyai berbagai warna yang sangat berbeda antaran angkutan Lyn satu dengan Lyn yang lain, sehingga sangat mempermudahkan bagi calon penumpang yang inggin bepergian menggunakan angkutan Lyn tersebut, bahkan bisa membantu bagi para calon penumpang penyandang buta huruf mereka bisa dengan mudah mengenalinya dan ini akan kami paparkan berbagai rute - rute angkutan umum atau istilah Lyn yang ada di kota Suro dan Boyo atau di sebut surabaya.

Rute Angkutan Lyn Umum Kota Surabaya

Rute Trayek Lyn E
Rute Angkutan Surabaya Trayek Lyn E Karang Menjangan ke Balongsari :
rute keberangkatan : Terminal Petojo - Karang Menjangan - RS. Dr. Soetomo - Gubeng Pojok - Pemuda - Panglima Sudirman - Basuki Rachmat - Embong Malang - Tidar - Kalibutuh - Asem Raya - Asem Mulya - Tanjungsari - Raya Tandes - Balongsari.

rute kembali : Balongsari - Raya Tandes - Tanjungsari - Asem Mulya - Asem Raya - Kalibutuh - Tidar - Blauran - Praban - Gentengkali - Ngemplak - Simpang Dukuh - Gub. Suryo - Panglima Sudirman - Gubeng Pojok - Petojo - Karang Menjangan.

Rute Trayek Lyn F dan G
Rute Angkot Surabaya Trayek Lyn F Joyoboyo - Pegirian - Endrosono :
rute keberangkatan : Terminal Joyoboyo - Pasar Wonokromo - Raya Ngagel - Gubeng Sumatra - St. Gubeng - Anggrek - Kusumabangsa - Kapasari - Kaliondo - Simokerto.

rute kembali : Terminal Joyoboyo - Pasar Wonokromo - Raya Ngagel - Gubeng Sumatra - St. Gubeng - Anggrek - Kusumabangsa - Kapasari - Kaliondo - Simokerto.

Rute Trayek Lyn G
Rute Angkot Surabaya Trayek Lyn G Terminal Joyoboyo - Lidah Kulon - Lakasantri :
rute keberangkatan : Terminal Joyoboyo - Gunungsari - Mastrip - Raya Wiyung - Raya Menganti - Perumahan Lidah Kulon - Lakasantri.

rute kembali : Terminal Joyoboyo - Gunungsari - Mastrip - Raya Wiyung - Raya Menganti - Perumahan Lidah Kulon - Lakasantri.




Keterangan Tambahan :


Sekian dari kami, mungkin jika informasi Rute Angkutan Lyn Umum Kota Surabaya, jika kurang jelas ataupun ada perubahan rute angkutan umum saudara bisa informasikan kepada kami, supaya di kemudian hari bisa kami perbaiki dan supaya saudara kita yang lain bisa mengetahui.


untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi saudara semua kepada kami.

Jika anda Menyukai Rute Angkutan Lyn Umum Kota Surabaya, Maka Silahkan LIKE / SHARE, Segeralah ikuti Facebook dan Tweet kami, untuk Berlangganan Otomotis Informasi terupdate dari infoangkutandishub.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More